Backyard Shoting


Kalo kupu-kupu yang ini terjebak di dalam studio mungkin sekitar 3 hari... awalnya gue kirain dia udah mati karena 2 hari ngak ngeliat dia terbang2... tapi kemarin siang dia tiba2 muncul n nabrak2 kaca studio... lgsg aja gue ambil kamera n gue foto dia... sehabis itu karena kasihan.. gue lepas dia keluar studio... thanks kupu2 dah mau jadi model gue...


Kupu-kupu ini pinter banget... tahu mau di foto sama gue... dia langsung mencari tempat mendarat yg bagus... dan pas.. dia mendarat diantara 2 pecahan batu bata merah... dan dia membuka sayapnya lebar2... jepret... dapet dech...


Ini termasuk burung mprit yg unik dan udah mulai langkah di temui di alam bebas coz dah jadi sasaran penangkapan para pedagang burung, beruntung sekali kemarin di belakang halaman studio, burung ini hinggap di pohon pepaya... mgkn dia mau istirahat sebentar... terus terang dia sudah hampir 2 minggu lebih ku incar buat di jepret...


Ini anak mprit lagi nongkrong di atas pohon pepaya... mungkin dia lagi nungguin induknya bawain dia makan kali yach...


No Response to "Backyard Shoting"

Post a Comment

life is colourful © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola